15 Juni 2009

LULUS

gue di kasih amplop yang depannya ada tulisan :

ASTARI KHAIRUNIZA
02-001-102-3

segera dong gue buka tu amplop , tapi rada" menjauh dulu ya abis deg"an abiiiiiiiiis
gue buka tuh amplop pelan" dan isinya .............................


PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL
SMA NEGERI 1 BATAM
NO.138/422.6/SMAN 1/2009

PROGRAM STUDI : ILMU PENGETAHUAN ALAM (IPA)
TAHUN PELAJARAN 2008/2009

yang bertanda di bawah ini . Kepala SMA Negeri 1 Batam , menerangkan bahwa :


Nama : Astari Khairuniza
Tempat/ Tanggal Lahir : Ternate , 30 Oktober 1991
Nomor Peserta : 02-001-102-3
dinyatakan : LULUS

Ujian Nasional dengan hasil sebagai berikut :

Bahasa Indonesia 7,80
Bahasa Inggris 9,20
Matematika 8,00
Fisika 8,25
Kimia 9,75
Biologi 7,00

JUMLAH 50.00
RATA-RATA 8,33




gue pengen say thankyou buat guru" yang ada di smansa . kalian semua berjasa banged banged dalam hidup gue . BU KORRY dengan semangatnya , BU ATI dengan kegigihannya , PAK OP dengan sindiran"nya , BU ZAL dengan omongan"nya yg pelan dan lembut , BU IDA dengan ketegasannya , PAK AWAL dengan kelucuannya ,pokonya SEMUA GURU YANG GA BISA GUE SEBUTIN SATU PERSATU , THANKYOU BGD YA :)



terus gue juga pengen say thankyou buat temen" gue . walaupun gue anak pindahan tapi kalian udah baiiiiiiiiik bgd sama gue .
si ATHA temen nangis gue dari kelas XD
si NADIA/NADYONG temen sepermainan dan chairmate gue kelas 3
si DINDUL teman gokil gue
si ANDRO teman semarga yang care klo gue ada masalah :)
si FIRA teman sepergembulan , hem kita kan semok ya
si ICHA teman yang baweeeeeeeeel bgd
si AYU teman sepermanjaan dengan tingkah lakunya hem ......
si WILLY teman kemengongan
si TOMMY teman sepercuhatan haha
si DODI teman yang mengerti teman nahlho
si DOAN teman dengan omongannya yang pedas menusuk dan konyol
si HALIM teman seperkhayalan ke suatu planet ckck
si TINO teman sebangku gue kelas 2 yang nyebelin bangeeeeeed tapi ya baik kok
si FINKY teman sepercontekan
si RYNA teman yang lemooooooooot bgd
si SASSY teman sepercintaan sepenanggungan senasib huhu

SEMUA TEMAN" GUE YANG GA BISA GUE SEBUTIN SATU PERSATU MAAF YA , POKONYA GUE SAY THANKYOU BGD BUAT KALIAN TEMAN" XD , XI IPA 2 , XII IPA 2 , THANKYOU !

gue juga ga lupa say thankyou buat temen gue di 6
si RESKY temen chairmate gue si kucel
si ASZEL temen yang tubuhnya kecil ya szel
si LUDYA temen dari smp nih dan sampe skrng selalu ngumpul di rumahnya dia
si IING sama temen smp yg sampe skrng masi contact"an dong
si JUMI temen smp yang skrng di 6 hehe
si ZIZIE , KAEL, KEIKO , POKONYA SEMUA ANAK 6 2k6 DAN X-4 GUE SAY THANKYOU BGD YA WALAUPUN GUE CUMAN 1 SMT DI SANA DAN HARUS PINDAH KE BATAM TAPI GUE THANKYOUUUUUUU BGD SAMA KALIAN .



GUE BAHAGIA BGD UDAH LULUS BAHAGIAAAAA , CUPS SAYANG BUAT KALIAN SEMUA




TARI <3>


5 komentar:

  1. makasih sayangku , congrats juga buat kamu :)

    BalasHapus
  2. waaaah tari nilainya t-o-p! selamet yaaaa

    BalasHapus
  3. makasih sayaaaang , anggi jg nilainya bagus bangeeed ! :)

    BalasHapus
  4. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus